Azrina Rudi Fajar Terpilih Lagi Jadi Ketua IWARA Riaupulp

641 views
news6243PEKANBARU (RiauInfo) – Guna menyusun program kerja organisasi sekaligus pemilihan kepengurusan baru, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT. Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) melakukan musyawarah besar (mubes), di Sekretariat IWARA Riau Complex, Pangkalan Kerinci, (14/8) lalu.

Dalam Mubes tersebut, Azrina Rudi Fajar kembali terpilih menjadi Ketua IWARA periode 2008-2011. Sehari sebelumnya, IWARA Riaupulp juga melakukan Workshop Green yakni pelatihan tentang pengolahan sampah rumah tangga menjadi pupuk kompos.

Acara Mubes dan workshop tersebut dihadiri segenap pengurus dan anggota IWARA Riaupulp serta unsur manajemen seperti Social and Government Relations Manager Wan Jakh, Community and Religious Affair Head H Rasyid Hamidy, Ketua IWARA Riaupulp Azrina Rudi Fajar dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wan Jakh mengungkapkan rasa bangga Manajemen Riaupulp atas kinerja dan prestasi IWARA Riaupulp selama ini sehingga semakin berkembang. “Manajemen sangat mendukung semangat dan kerja keras serta keinginan yang kuat dari para anggota IWARA untuk terus maju dan berkembang,” ujarnya.

Di tengah berbagai hambatan dan kendala yang dialami Riaupulp, Riaupulp berharap IWARA mampu menjadi benteng yang kuat agar segala tantangan dapat diatasi dengan baik. Oleh sebab itu, dukungan istri sangat diharapkan guna memberikan semangat kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai karyawan dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Sementara itu, H Rasyid Hamidy berharap segenap pengurus dan anggota IWARA mampu menciptakan dan menjaga kasih sayang serta keharmonisan di dalam keluarga. ‘’Dengan adanya wadah seperti IWARA, saya berharap agar ibu-ibu mampu menempatkan diri dalam posisi penting dan strategis di tengah-tengah keluarga,” harapnya.

Setelah terpilih kembali, Azrina mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan anggota kepada dirinya untuk memimpin IWARA tiga tahun kedepan. Dengan dukungan seluruh pengurus dan anggota, saya berharap mampu menjadikan IWARA lebih baik dikemudian hari dan bisa menjadi salah satu partner dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, ucapnya.

Di tempat terpisah pada (17/8) lalu telah dilantik kepengurusan IWARA Estate Pelalawan North dengan ketua terpilih Hanny Ray Ihwan Pane sebagai Ketua yang baru, untuk masa bakti 2008 – 2011 yang dilantik langsung oleh Noor Fuad selaku Estate Manager Pelalawan North.(ad/*)




Posting Terkait