Ayah Memperkosa Anak Kandung di Depan Istrinya Berulang-ulang

810 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Is (48) benar-benar ayah biadap. Dia tegas memperkosa anak kandungnya berulang-ulang. Bahkan perkosaan itu dilakukannya di depan istrinya. Namun tak tahan menahan diderita, sang istri berinisial Al (36) akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (26) ini berjudul “Sudah Empat Kali Dilakukan, Perkosa Anak Depan Istri“. Harian ini menyebutkan kini warga Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur itu sudah dalam penahanan pihak berwajib.

Kejaksaan Tinggi Riau dalam beberapa hari ini akan menetapkan tersangka dugaan penyimpangan APBD Inhu tahun 2005-2008. Untuk sementara penyidi memiliki 12 nama sebagai calon tersangka. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “12 Pejabat Inhu Calon Tersangka“.

Semua guru honorer harus diangkat menjadi CPNS. Hal itu menjadi salah satu rekomendasi rapat gabungan Komisi II, Komisi VIII dan Komisi X DPRD RI bersama Mendiknas M Nuh, Menag Surya Dharma Ali, Menpan EE Mangindaan, dan Kepala Bagian Kepengawaian Negara di DPR. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Guru Honor Harus CPNS“.

Headline Pekanbaru Pos hari ini tentang diperkirakannya Juni mendatang Pemprov Riau kembali akan membuka penerimaan CPNS umum untuk tenaga kesehatan. Hal ini sejalan dengan belum terpenuhinya keperluan tenaga kesejatan di Riau. Berita berjudul “Pemprov Terima CPNS Lagi“.

Sementara itu headline Metro Riau hari ini tentang Presiden SBY yang kembali mengingatkan DPR, SBY meminta parlemen untuk tidak berpikir tentang upaya pemakzulan dirinya terkait menghangatnya kasus Bank Century. Berita berjudul “Presiden Ingatkan DPR“.

Sedangkan headline Tribun Pekanbaru hari ini tentang Bank Indonesia ditengarai mencairkan dana untuk Bank Century dalam bentuk tunai sebesar Rp2,6 triliun. Uang itu diangkut dengan menggunakan tujuh unit truk milik BI. Berita ini berjudul “7 Truk Bawa Duit Century“.(ad)

 

Posting Terkait