Aston Fair 2007: Tawarkan Pelayanan Terbaik Dengan Konsep Minimalis

572 views
news2974PEKANBARU (RiauInfo) – Bertempat di Aston Pekanbaru City Hotel, yang baru diresmikan satu bulan yang lalu, Aston Internasional Indonesia mengadakan acara Aston Fair 2007, Selasa (6/10), dengan mengundang sekitar 150 perusahaan, travel agent dan media-media yang ada di Kota Pekanbaru.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada sore hari, T. Marlene Frans, Marketing & PR Manager Aston Internasional mengatakan tujuan diadakannya Aston Fair 2007 ini sebagai ajang promosi dan menjalin kerjasama dengan travel agent dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru. Untuk itu acara ini mengambil tema ‘Western’ agar lebih diingat dan meningkatkan brand awareness dari Aston itu sendiri. “Kita semua memakai busana koboi sesuai dengan tema kita, termasuk juga semua dekorasinya” jelasnya.

Marlene mengharapkan pada hari ini langsung terbentuk kerjasama antara Aston dan travel agent di Pekanbaru. “ Kami menawarkan paket untuk perjalanan wisata dan perjalanan bisnis. Semua perusahaan dapat langsung negosiasi ditempat tanpa harus menunggu keputusan dari pusat, karena semua pengambil keputusan dari setiap Hotel Aston ada di Aston Fair ini”, katanya melanjutkan. “Kami juga menawarkan Corporate Rate untuk perusahaan-perusahaan di sini”.

Aston Pekanbaru City Hotel merupakan hotel ke-2 di Sumatera setelah Aston Palembang, dengan konsep minimalis yang hanya menyediakan Kamar dan Restoran optimis dapat bersaing dengan hotel-hotel yang ada disekitarnya.


Hotel bintang tiga ini sudah diperkuat dengan SDM yang handal, mulai dari General Manager sampai dengan pelayan. Pada kesempatan itu, diperkenalkan juga jajaran Manajemen Hotel Aston Pekanbaru City Hotel, diantaranya Hilman Jumena sebagai General Manager dan Shandra Amril sebagai Sales & Marketing Manager. (Tony)

 

Posting Terkait