Aspraini dari Direktur Menjadi Direkrut Utama PT PER

827 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Struktur organisasi PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) sedikit mengalami perubahan. Jika sebelumnya Asparaini Rasyad menjabat direktur, kini diangkat menjadi direktur utama. Sedangkan jabatan direktur dipegang oleh Zul Karnain.

Perubahan struktur organisasi itu dilakukan dalam rangkaian Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT PER yang dilakukan di Hotel Grand Zuri Pekanbaru, belum lama ini. Hadir dalam kesempatan itu Mambang Mit mewakili Pemprov Riau, Rida K Liamsi kewakili PT PIR dan seorang notaris.

Mambang Mit mengakui adanya sedikit perubahan dalam struktur organisasi di tubuh PT PER. Perubahan itu, menurut dia, jika dulu hanya ada satu sekarang ada dua, yakni satu direktur dan satu lagi direktur utama. “Dalam RUPS-LB kemaren Asparaini disetujui memagang jabatan direktur utama,” ujarnya.

Selain ada perubahan dalam jajaran direktur, Komisaris uatama juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya posisi itu dipegang oleh Syawir Hamid sekarang diambilalih oleh Abdulah Mhum. “Kita berharap dengan adanya perubahan ini kenerja PT PER akan lebih bagus lagi,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait