Anggota Kopri Harus Dapat Tingkatkan Kinerja

599 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekretaris Daerah Provinsi Riau, HR Mambang Mit secara resmi melantik pengurus Kopri Unit Pemerintahan Provinsi Riau di Lantai III Ruang Melati, Kantor Gubernur Riau, Kamis (24/5) pagi. Bagi paradigma baru Kopri dilingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, netral dan sejahtera. 

“Saya kira hal ini perlu diketahui oleh paradigma baru. Kita terus mengingatkan kepada anggota kopri untuk dapat meningkatkan kopetensi kerja secara profesional. Agar semua tugas yang diebannya berjalan dengan baik,” kata Mambang usai pelantikan.

Menurut Mambang, kerja secara profesional sangat baik membantu program kerja yang dijalankan nantinya. Sementara itu, netral adalah suatu wadah organisasi anggota kopri tak akan berpaling ke dunia politik. “Jika dia berpaling kedunia politik, dia akan dicoret di kopri,” terangnya.

Sedangkan yang dimaksud sejahtera adalah untuk membantu anggota kopri agar tingkat kehidupnya dapat diperhatikan dan dicarikan solusi lain dengan digalakannya koperasi. “Kami dari pemerintah sudah memberikan perhatian penuh kepada anggota kopri. Tinggal lagi bagaimana anggota kopri dapat meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya. (Dowi)

 

Posting Terkait