Anak Durhaka Dibekuk Polisi Jadi Berita Utama “Riau Tribune” Dan “Pekanbaru Mx”

705 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Berita dibekuknya Hendra (21) warga Jalan Batu, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, yang sempat buron selama 17 hari setelah memukul ayah kandungnya sendiri, menjadi berita utama dua koran ukuran mini di Pekanbaru, yakni Riau tribune dan Pekanbaru Mx.

Harian Riau Tribune dalam beritanya berjudul “Sempat Buron 17 Hari: Anak Durhaka Dibekuk di Simpang SPG” menyebutkan sebelum buron anak itu tega memukul ayahnya hingga babak belur gara-gara tidak dipinjamkan sepeda motor yang waktu itu masih diperlukan ayahnya. Kini anak durhaka itu ditahan di sel Mapolsek Tenayan Raya.

Sedangkan Pekanbaru MX dalam beritanya berjudul “Pukul Ayah, Anak Durhaka Dibekuk” disebutkan anak durhaka itu berhasil dibekuk polisi di simpang SPG Jalan Hangtuah Pekanbaru. Dia berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan dan kemudian digiring ke Mapolsekta Tenayan Raya.

Sementara itut tersingkirnya Indonesia di Piala Asia setelah dikalahkan Korea Selatan sore kemaren menjadi berita utama Tribun Pekanbaru dan Rakyat Riau. Tribune Pekanbaru dalam berita utamanya menggambarkan ketegangan di wajah Presiden SBY saat menyaksikan pertandingan itu dengan judul “Presiden SBU Tegang“.

Sedangkan Rakyat Riau dalam beritanya berjudul “Piala Asia: Indonesia Tersingkir” menyebutkan dengan kekalahan ini maka Indonesia gagal masuk ke perempat final Piala Asia. Namun demikian Presiden SBY tetap memuji penampilan para pemain Indonesia yang menurut dia sudah memberikan yang terbaik.

Pekanbaru Pos hari ini lebih memperhatikan masalah rencana pemerintah pusat menghapus Dana Alokasi Umum (DAU) bagi provinsi-provinsi kaya, seperti Riau, Papua, dan Kaltim. Menurut Kepala Bappeda Riau Emrizal Pakis, jika DAU dihapus maka dampaknya sebanyak 6.000 PNS di daerah ini tidak bisa digaji. Berita itu berjudul “6.000 PNS tak Gajian“.

Sementara itu Riau Pos hari ini memberitakan dua kasus kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih 200 penumpang. Kecelakaan pertama terjadi di Bandara Simon Bolivar, Kolombia Utara. Dan yang kedua di Bandara Congonhas, Sao Paulo, Brazil. Berita itu berjudul “Dua Pesawat Celaka, 200 Tewas“.

Metro Riau berita utamanya hari ini mengenai rencana Muladi yang akan menjadi pembela jika Gubernur Riau dan empat bupati di Riau benar-benar diperiksa Polda Riau terkit illegal logging. Berita itu berjudul “Muladi Ditunjuk Bela Pejabat Riau“.

Kemudian Media Riau berita utamanya memuat pernyataan tertulis Gubernur Riau HM Rusli Zainal saat acara pembukaan Workshop Penyusunan Standar Pelayanan di Hotel Mutiara kemaren. Disitu Rusli minta agar pelayanan publik harus lebih diprioritaskan. Berita tersebut berjudul “Pelayanan Publik Diperioritaskan“.(Ad)

 

Posting Terkait