Alamak… Cewek ABG Digilir 20 Pemuda, Satu Diantaranya Pacar Sendiri

PEKANBARU (RiauInfo) – Pacar tidak selamanya bisa membahagiakan. Buktinya seorang cewek ABG berusia 19 tahun warga Desa Sipungguk, Kabupaten Kampar mengalami nasib naas. Dia digilir oleh pacarnya bersama 19 temannya yang lain usai nonton acara orgen tunggal.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (11/2) berjudul “Cewek ABG Digilir 20 Pemuda, Aduh…!“. Dalam berita ini disebutkan 4 diantara yang memperkosanya berhasil ditangkap. Sedangkan 16 orang lainnya, termasuknya pacarnya yang bernama Pendi masih kabur dan diburu pihak kepolisian.

Sementara itu Pekanbaru Pos dalam berita utamanya hari ini berjudul “Tipis Peluang Jadi PNS” menyebutkan selama dua tahun ini yakni 2008 dan 2009 jangan berharap dulu jadi PNS. Sebab selama dua tahun ini pemerintah akan lebih mengutamakan mengangkat para pegawai honor untuk jadi PNS.

Riau Mandiri hari ini memfokuskan beritanya pada permintaan Gubernur Riau HM Rusli Zinal kepada Badan Operasi Bersama (BOB) CPP Blok agar segera menuntaskan pembangunan jalan sepanjang 18,4 km dari total 80 km proyek jalan multiyears dari Sungai Pakning-Teluk Mesjid-Sampang Pusako. Berita itu berjudul “Gubri Minta Tanggung Jawab BOB“.

Berita itu juga menjadi headline Media Riau Hari ini. Hanya saja harian ini lebih memfokuskan beritanya pada kunjungan Gubernur Riau HM Rusli Zainal ke Kabupaten Siak untuk meninjau Jembatan Meredan dan Perawang yang kini sedang dibangun. Berita itu berjudul “Gubri Tinjau Jembatan Meredan dan Perawang“.

Berita mengenai makin hangatkan perpolitikan Riau menjelang Polgubri menjadi headline Riau Tribune hari ini. Hari ini diberitakan bahwa Lembaga Survei Indonesia dan Golkar Riau sedang memantau dan menjaring tokoh-tokoh Riau untuk dijadikan pendamping Rusli nantinya. Berita itu berjudul “Cari Pendamping Rusli Zainal, Tokoh Riau Dipantau LSI“.

Konsen musik yanhg merenggut 10 nyawa di Bandung menjadi berita utama Tribun Pekanbaruhari ini berjudul “Penonton Jebol Pintu Masuk“. Harian ini menyebutkan para korban meninggal dunia umumnya disebabkan kekurangan oksigen dan terinjak-injak. Kini polisi sudah menetapkan 3 panitia sebagai tersangka.

Sementara itu Riau Pos hari ini berita utamanya tentang akan diterapkannya PP 6/2008 yang intinya mengancam daerah yang dinilai gagal menyelenggarakan otonomi akan dilebur wilayahnya dengan daerah lain. Berita itu berjudul “PP 6/2008 Ancam Daerah“. PP tentang Pedoman Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah telah ditandatangan Presiden SBY.

Sedangkan Metro Riau berita utamanya tentang prediksi anggora DPR Alwin Lie yang menyebutkan rencana pemerintah membatasi BBM bersubsidi dengan sistem kartu pintar akan gagal. Pasalnya sistem distribusi tertutup lewat kartu pintar itu akan menimbulkan kekacauan. Berita itu berjudul “Pembatasan BBM Diprediksi Gagal“.(Ad)

Rizki: