Alam Mayang Tetap Jadi Sasaran Lokasi “Mojok”

640 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru tetap menjadi sasaran lokasi “mojok” oleh sebagian pasangan yang lagi dimabuk cinta, meski di hari minggu tempat tersebut ramai dikunjungi masyarakat. 

Pasangan-pasangan yang lagi dimabuk cinta itu bahkan tidak segan-segan mojok dan bermesraan di tempat-tempat terang di dalam taman rekreasi tersebut. Mereka sudah sepertinya tidak lagi malu dilihat oleh ratusan pasang mata di tempat itu.

Sebagaimana yang disaksikan RiauInfo Minggu (4/3) di taman rekreasi tersebut, pasangan-pasangan tersebut ada yang rebaan di bawah pohon sambil berpelukan dan berciuman. Ada juga yang berpelukannya di atas motor.

Adegan tersebut hampir terlihat di setiap sudut taman rekreasi tersebut. Padahal setiap hari Minggu tempat tersebut didatangi banyak orang yang berekreasi bersama keluarga atau kelompoknya.

Hendri (48) warga Rumbai yang datang ke Alam Mayang bersama keluarganya mengatakan merasa malu sendiri bila menemukan adanya pasangan yang sedang bermesraan di dalam taman rekreasi tersebut.

“Apalagi saya datang ke sini bersama anak-anak. Rasanya jadi risih dan takut ulah mereka itu dilihat juga oleh anak-anak,” ujarnya. Menurut dia, seharusnya pengelola taman rekreasi ini tanggap terhadap hal-hal semacam itu.

Dikatakannya, kalau pengen bermesraan dengan pacar atau pasangannya, seharusnya tidak menggunakan tempat yang banyak didatangi masyarakat ini. “Mereka khan bisa mencari tempat sepi yang tidak banyak didatangi orang,” ungkapnya.(Ad)

Posting Terkait