Akibat Flu, Jusuf Kalla Urung ke Pekanbaru

665 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wapres RI Jusuf Kalla tidak jadi datang ke Pekanbaru untuk membuka event Riau Investment Summit (RIS) 2007 di Pekanbaru. Pasalnya, penyakit flu yang menimpa Wapres tidak kunjung reda sejak dua hari lalu.

“Kita telah coba hubungi pihak wapres, mereka menyatakan keadaan wapres masih diserang flu, sehingga kemungkinan besar beliau tidak hadir untuk membuka acara RIS nantinya,” sebut Ayu dari EO RIS 2007 di depan para wartawan saat konferensi Pers terkait RIS 2007 di Pekanbaru.

Menurut jadwal panitia, kehadiran JK untuk membuka acara telah ditentukan yakni pada tanggal 8 November 2007. Namun saat menjawab bukankah ada tim kesehatan khusus bagi Wapres, Ayu menjawab dari laporan yang diterimanya bahwa Wapres sangat berkeinginan sekali datang ke Pekanbaru, Riau. Bahkan dengan keinginannya tersebut, wapres sengaja mengurung diri agar keadaan kesehatannya segera membaik.

Saat ini panitia tengah menunggu kedatangan para peserta RIS yang berjumlah ratusan investor baik darim dalam maupun luar negeri. Malam ini panitia akan menggelar sambutan bagi investor yang telah datang di Pekanbaru saat ini dengan menggelar acara Dinner di Gedung Daerah, Gubernuran Riau, Pekanbaru.(Surya)


Pembukaan RIS 2007
 

Posting Terkait