Akhirnya Mambang Mit Bisa Bernafas Lega

824 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah melalui proses yang cukup panjang dan lama, akhirnya DPP Partai Golkar memutuskan Rus Zainal berpasangan dengan HR Mambang Mit pada Pilgubri mendatang. Hal ini tentunya membuat Mambang Mit merasa lega setelah sebelumnya dirundung ketidak pastian.

Berita ini menjadi headline sejumlah harian terbitan Pekanbaru, Sabtu (28/6) ini. Diantaranya Riau Pos dalam berita berjudul “RZ-Mambang Resmi Berpasangan” menyebutkan kepastian berpasangan dengan Mambang Mit ini diungkapkan langsung Rusli Zainal usai menghadiri rapat paripurna LKPJ APBD Riau 2007.

Pekanbaru Pos juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya dengan judul “Akhirnya, Rusli Pilih Mambang“. Walau telah diputuskan, namun Surat Keputusan dari DPP belum ditetapkan. Rusli Zainal mengaku saat ini pihaknya masih menunggu surat keputusan itu.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri hari ini. Harian ini menyebutkan jika tidak ada halangan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau ini merencanakan mendeklarasikan diri pada 29 Juni mendatang. Berita itu berjudul “RZ Pilih Mambang Mit“.

Media Riau juga menjadikan berita tersebut sebagai headlinenya. Dengan berita berjudul “Rusli Zainal Pilih Mambang” disebutkan Rusli Zainal saat dicecar pertanyaan oleh wartawan menyebutkan deklarasi pasangan itu akan dilakukan seelah mendaftar ke KPUD Riau. Dipastikan sebelum 1 Juli pasangannya akan mendaftarkan diri.

Nasub malang yang dialami Angga (23) pelayanan sate kamping di Pasar Belilas, Indragiri Hulu, yang tewas digorok buruh menjadi berita utama Pekanbaru MX. Pria ini tewas dengan kondisi mengenaskan, bagi perut dan pinggang robek menganga akibat bacokan. Berita itu berjudul “Pelayan Sate Kamping Tewas Digorok Buruh“.

Sementara itu Tribun Pekanbaru berita utamanya tentang ditemukannya pesawat Cassa 212 yang dinyatakan hilang. Pesawat itu ditemukan di jurang di Kampung Tegallilin, Desa Pasir Gaok, Kecamatan Tenjolaya, Bogor, Jumat malam. Berita itu berjudul “Serpihan Tubuh Berserakan”.

Serangan yang dilancarkan anggota DPR kepada Badan Intelijen Nasional (BON) Syamsir Siregar akibat menuding ada menteri setuju Hak Angket BBM dan juga soal anggota DPR mendanai demo mahasiswa, menjadi berita utama Metro Riau. Berita itu berjudul “Kepala BIN ‘BAbak-Beluk’“.(Ad)

 

Posting Terkait