Akan Kedatangan Menteri Negara Lagi

749 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ada sembilan acara hari ini yang mengundang Gubernur Riau agar hadir dalam acar tersebut. Namun dari sejumlah acara tersebut diperkirakan akan langsung dihadiri oleh Gubernur hanya beberapa atau satu dan dua acara saja. Selebihnya akan Gubernur akan diwakili oleh pejabat lain.

Seperti pada pukul 08.30 WIB, Gubernur Riau diundang di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung baru Sekolah Tinggi Ilmu administrasi (STIA) Lancang Kuning Dumai, bantuan dari Gubernur Riau di Kampus STIA Lancang Kuning Dumai, Jl. Gunung Merapai NO. 1 Bumi Ayu.

Pada waktu yang sama pukul 08.30 WIB, Gubernur juga diundang untuk menghadiri menjadi Pembicara pada Kegiatan Sosialisasi Pilkada Tahun 2007 di Hotel Ibis Pekanbaru.

Selanjutnya Gubernur akan mengahadiri Undangan wisuda-V Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Aisyiyah Riau di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru pada pukul 08.30 WIB.

Sedang pada pukul 09.00 WIB Gubernur diminta menghadiri Pembukaan Penataran Tenaga Pengajar TPA-TPQ daerah se- Riau Tahun 2007 di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Berikutnya pada pukul 10.00 WIB, jadwad Gubernur Riau diundang pada acara meresmikan Pemakaian Kantor DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru di Jl. Setia Maharaja Komplek Perkantoran Maharaja No. 11 Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru.

Di waktu yang sama pukul 10.00 WIB, Gubernur juga diundang untuk menghadiri Persentasi Tentang Kegiatan Operasi PT. Chevron Pacific Indonesia dan Tantangan-tantangan yang dihadapi Perusahaan di Conference Room-A Kantor Utama PT. CPI Rumbai.

Pada sorenya, pukul 16.30 WIB, Gubernur dijadwalkan menjemput kedatangan Bapak Menteri Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia di VIP Room Lancang Kuning.

Hingga malam pada pukul 20.00 WIB, Gubernur diundang untuk menghadiri Pembukaan Bazar dan Festifal Seni Budaya Islam se- Kabupaten Kampar di Pelataran Parkir Masjid Raya Ittihadul Khairiyah Desa Kubang Jaya, Jl. Kaharuddin Nasution Desa Kubang Jaya-Siak Hulu-Kampar.

Dalam waktu bersamaan juga pukul 20.00 WIB, Gubernur juga diundang dalam acara Pembukaan dan Memberikan Pengarahan, Peresmian Musda II Satkar Ulama indonesia Provinsi Riau di Hotel Mona Plaza Pekanbaru Jl. Subrantas Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait