AIR MANCUR BUNDARAN SUDIRMAN MATI… Bundaran Cut Nyak Dien Laris Manis Dikunjungi

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengunjung bundaran jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru semakin banyak dari malam liburan sebelumnya. Keadaan itu menyusul sejumlah warga yang biasa mengunjungi bundaran air mancur jalan Jenderal Sudirman beralih ke bundaran Cut Nyak Dien, pada Sabtu malam minggu kemarin.

Sejumlah warga megaku meninggalkan bundaran air mancur depan walikota karena air mancurnya mati dalam dua hari terakhir. Sehingga sejumlah warga beralih mengunjungi bundaran di jalan Cut Nyak Dien yang tidak jauh dari bundaran air mancur tersebut.Dari pantauan RiauInfo Sabtu (18/01/2009) malam minggu kemarin, bundaran Cut Nyak Dien belakang gedung pustaka wilayah itu kian sesak oleh pengunjung. Keadaan itu didukung oleh suasana taman di bundaran dan sejumlah hiburan permainan anak yang berada di depan bundaran.

Kegaduhan balap liar juga tidak ada malam tadi karena kehadiran petugas polisi Patwal yang berada di sekitar bundaran. Sehingga ketenangan warga bertambah menikmati malam liburannya di bundaran jalan Cut Nyak Dien tersebut.(Surya)

Rizki: