AHMAD DHANI PUPUSKAN MIMPI RATUSAN WANITA BANDUNG

927 views

dhaniJAKARTA (Riauinfo) – Setelah berhasil menggelar audisi di Semarang, Surabaya dan Bali. Giliran Kota Bandung yang dihampiri oleh tim audisi dewi dewi mahadewi dan Ahmad Dhani pada tanggal 19-20 Desember 2015. Para peserta yang mendaftar akan diaudusi dengan Standar yang sudah ditetapkan oleh Ahmad Dhani.

Bertempat di The Papandayan Hotel pada tanggal 19 Desember 2015 lalu, ratusan peserta mulai memadati lokasi sejak jam 09.00 WIB meskipun audisi baru dibuka pada jam 10.00 WIB. Setiap peserta bersiap untuk memberikan penampilan di depan dewan juri. Mereka semua yang hadir memiliki satu mimpi yaitu menjadi anggota Dewi Dewi Mahadewi bentukan Ahmad Dhani.

Pada hari pertama ini para peserta akan disaring oleh tim juri internal MNCTV yang bekerja sama dengan RCM (Republik Manajemen Cinta). Dewan juri berusaha keras untuk mencari peserta terbaik yang memenuhi standar yang ditetapkan Ahmad Dhani. Standar yang tinggi membuat banyak peserta berguguran pada saat proses audisi.

Dari ratusan orang yang mengikuti audisi disaring sampai mendapatkan 48 peserta terbaik untuk mengikuti audisi Ahmad Dhani sedangkan ratusan wanita lainnya harus pulang dengan kecewa.

Di hari kedua ke 48 peserta harus menghadapi Dewan Juri yang memiliki selera tinggi. Mereka adalah Ahmad Dhani, Baby Romeo dan Windy ‘Idol’. Ketiga dewan juri ini yang akan menentukan nasib dari ke 48 peserta. Jika mereka berhasil lolos maka mereka bisa mengikuti tahap berikutnya di Jakarta. Apabila mereka gagal mereka akan pulang dengan tangan hampa.

Penampilan para peserta dengan kualitas yang mumpuni membuat para Dewan Juri kebingungan untuk memilih 5 orang terbaik dari 48 peserta untuk dibawa ke Jakarta. Setelah melalui penjurian yang ketat muncullah nama 5 orang yang akan berangkat ke Jakarta yaitu Belinda Winona, Windi Indriyani, Mariska Bella, Try Dias Lestari, dan Teny Kurnia. Mereka akan melaju ke tahap berikutnya untuk disaring kembali dengan berhadapan oleh para kontestan yang juga mendapatkan tiket ke Jakarta dari Semarang, Surabaya, dan Bali.

Audisi serupa, seperti diutarakan Nessa dari humas MNCTV kepada Riau info di Jakarta, kemarin, juga akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 26 Desember dan 27 Desember 2015. Audiri dipusatkan di studio MNCTV, Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. “Untuk hari Sabtu 26 Desember, audisi dimulai pukul 10.00 WIB sedangkan di hari Sabtu audisi dimulai pukul 11.00 WIB. Jurinya pasti Ahmad Dhani dan Baby Romeo.” Ujar Nessa. (Ami Herman)

Posting Terkait