Adji Masaid dan Jeramy Thomas Jadi Pembicara di Kampus Tabrani Rab

593 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rab University kembali mengadakan seminar nasional. Kali ini yang akan menjadi narasumbernya adalah dua artis ibukota yang juga politikus dari sebuah partai, yaitu Jeremy Thomas dan Adji Masaid pada Sabtu (8/11) depan. 

Selain itu turut hadir pula pembicara lokal dari pengamat politik yang juga para dosen kampus Tabrani Rab diantaranya, Hadi Sugito SSos, Roni Bastista MSi, Alizar MSi, serta pembicara non kampus lainnya, Ketua Karang Taruna Riau Muhammad Faisal Aswan yang juga Caleg DPR Provinsi Riau.

Sebelumnya direncanakan ada 5 artis yang akan mengisi seminar itu, seperti Wulan Guritno, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin. Namun karena berbagai alasan, akhirnya batal. Sementara dua artis lainnya Jeremy dan Adji telah memastikan kehadirannya untuk membicarakan tentang Penomena Artis Menjadi Legislator.

Menurut ketua panitia acara Arif Fadillah, acara ini diperuntukan bukan hanya untuk mahasiswa Tabrani Rab saja. Tetapi juga dibuka untuk umum. Karena itu ia mengaharapkan bagi siapa saja yang mau datang dipersilahkan datang ke auditorium kampus yang terletak pada gedung Medicina lantai tiga, katanya saat dihubungi lewat telephon selulernya Kamis (6/11). (muchtiar)

 

Posting Terkait