ADA YANG PINGSAN… Ribuan Warga Kerumuni Lokasi FFI 2007

635 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Antusias masyarakat begitu terlihat saat ini di lokasi FFI 2007 berlangsung. Areal purna MTQ atau bandar serai ini dipenuhi ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan para bintang film dan selebriti lainnya dalam acara FFI 2007 malam ini.

Dua format acara dalam dan luar gedung saat ini masih berlangsung yang kini ditayangkan secara langsung oleh TV swasta SCTV ini berjalan lancar tanpa ada kendala. Meski panitia sempat memberikan pertolongan pada seorang penonton yang pingsan di sekitar gedung Idrus Tintin tempat utama acara berlangsung.

“Ada satu orang pingsan dan kini masih ditanggulangi panitia,”sebut Sutrianto seorang panitia FFI Riau kepada RiauInfo di lokasi. Areal parkir yang tersedia penuh sesak dengan kendaraan baik di dalam areal maupun di sekitar jalan Soedirman dan di jalan keliling areal lokasi.

Bahkan di dalam gedung, banyak tamu undangan yang tidak mendapat tempat duduk. Seperti Kabag Humas Pemprov Riau sendiri, Surya Maulana mengaku pulang duluan akibat sesaknya ruang Idrus Tintin tempat acara berlangsung. Sejumlah pejabat lainnya juga terlihat pulang setelah sampai di dalam ruangan dan mendapatkan kursi telah penuh sesak bahkan ada yang berdiri.

Hingga berita ini dirilis, keadaan sekitar lokasi gedung Idrus Tintin ini masih terlihat ramai dan lalu lintas kendaraan yang melintas jalan Soedirman depan lokasi MTQ tersebut mesti tersendat sendat akibat padatnya kendaraan dan warga yang memenuhi jalan.(Surya)



Posting Terkait