Aburizal Bakri Sesalkan Pernyataan JK

696 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pidato Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kala saat membuka acara Munas Partai Golkar dan memimpin sidang pembahasan Tata Tertib (Tatip) disesalkan oleh Aburizal Bakrie. Pasalnya pernyataan JK diartikan sebagai bentuk dukungan terhadap, Surya Paloh.

Dalam pidatonya saat pembukaan Munas, JK menyinggung soal perdagangan politik yang diartikan secara tersirat sebagai bentuk ketidaknetralan JK dalam Munas VIII Partai Golkar di Pekanbaru.

“Pak JK memang mulai tidak normal. Tapi kita anggap sebagai dukungan pribadi dan bukan sebagai Ketua Umum Partai Golkar,” ujar Abuzizal Bakri didampingi mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung dan fungsionaris Partai Golkar Theo L Sambuaga pada jumpa dengan wartawan lokal, Selasa (6/10) tadi.

Pengusaha sukses yang biasa disapa Ical ini, mengaku tidak merisaukan sikap JK yang mulai mendukung salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar. Baginya yang terpenting saat ini adalah dengan melakukan konsolidasi serta mengintensifkan lobbi bersama pendukungnya di Munas Partai Golkar.(ad)

Posting Terkait