Abu Bakar Sidik: Jangan Sampai Jadi Polemik

733 views
news2885PEKANBARU (RiauInfo) – Berangkatnya Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE,MP selama tiga pekan untuk mengikuti pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas) di Jakarta, jangan sampai jadi timbul polemik yang tidak sehat. Pasalnya, bukan Gubernur Riau saja yang mengikuti melainkan seluruh kepala daerah di Indonesia.

“Saya minta hal sekecil ini jangan sampai keluar ditenggah masyarakat. Biarlah ini urusan pemerintah yang menyelesaikan didalam. Kenapa kita yang harus menjadi ribut,” ungkap Anggota Komisi C DPRD Riau Abu Bakar Sidik, S.Si kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Kamis (25/10).

Menurut Abu, Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau, dr H Chaidir MM ikut dalam pendidikan di Lemhannas, Jakarta berdasarkan undangan yang telah diterimanya. Ini kesempatan yang sangat luar biasa. Karena bisa menambah pengalaman dan jam terbang untuk menjadikan Riau lebih baik lagi kedepannya.

“Kita berharap selama pendidikan itu, Gubri dan Ketua DPRD Riau mampu mengikutinya hingga selelsai. Sehingga ilmu yang telah didapat dapat diimplementasikan di Riau,” kata Abu Bakar Sidik sembari berharap. (Dd)


Posting Terkait