ABG Disekap Ibu Tiri, Lapor ke Polisi

520 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ibu tiri memang terbukti kejam. Hal ini dialami sendiri oleh Supriyana (14) ABG warga Jalan Riau, Gang Rumbio, Pekanbaru. Gara-gara pergi ke luar rumah tanpa pamit, dia mendapat hukuman berupa pukulan dan disekap di dalam kamar selama 17 jam.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (29/6) berjudul “ABG Disekap Ibu Tiri”. Harian ini menyebutkan karena tidak tahan dengan perlakuan ibunya, gadis malang ini bersama pamannya mengadukan kasus tersebut kepada polisi.

Gubernur Riau menilai kehadiran LSM Greenpeace telah menganggu kelancaran produksi sawit di Riau. Menurutnya seharusnya yang bertanggungjawab soal perubahan iklim adalah Greenpeace dan negara-negara Eropa. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “LSM Asing Usik Riau”.

Bisnis warga Tionghoa tahun 2010 ini dinilai akan menjanjikan. Pertanda itu tampak dari tiang tongkang yang jatuh ke darat saat bakar tingkang di Bagan Siapi-api tuntas. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Bisnis Tahun Ini Menjanjikan”.

Ribuan turis tampak menangis menyaksikan puncak acara Bakar Tongkang di Bagansiapi-api. Tris dari berbagai daerah dan negara itu terharu menyaksikan dua buah ting layar replika tongkang jatuh ke laut dan darat. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Tiang Layar Jatuh ke Laut dan Darat”.

Kasus ledakan tabung gas yang marak terjadi akhirnya diseriusi pemerintah dengan membentuk tim penanggulangan di bawah koordinasi Menko Kesra. Pemerintah juga mengaku aksesori tabung gas seperti selang, katup dan regulator tabung gak banyak yang tidak layak. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Aksesori Pemicu Ledakan”.

Tidak hanya DPR yang dimotori Partai Golkar saja yang mengusulkan dana spirasi, kini giliran anggota Dewan Perwakilan Daerah juga meminta dana aspirasi sebesar Rp70 triliun untuk 70 ribu desa. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Senator Minta Dana Aspurasi Rp 70 Triliun”.(ad)

Posting Terkait