AA Katering Bakal Lakukan Ekspansi ke Kota Besar Lainnya

720 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah meresmikan gedung baru di jalan Kasah no 35 Pekanbaru, AA Katering juga berencana membangun beberapa tampat AA Katering baru di kota-kota besar seperti Jambi dan Medan.

Menurut Drs H Azwar Aziz (69 tahun), seorang pensiunan kepolisian, mantan Kadispen Mapolda Sumbar tahun 1990, AA Katering akan membangun usaha AA Katering baru di kota besar lainnya. Kemungkinan pada tahun-tahun mendatang.

Tentang daerah mana yang terlebih dahulu akan dibangun, Azwar yang terlihat masih semangat meski cukup tertatih berjalan tidak mau menjelaskan. Yang jelas menurutnya setelah kota Pekanbaru akan dibangun lagi usaha katering di kota lain, katanya.

Diterang Azwar, Katering yang berasal dari bahasa Inggris catering artinya melayani kebutuhan untuk pesta. Jadi AA Katering siap melayani dimana saja. Jika dulu di Padang, kini AA Katering telah hadir untuk melayani masyarakat Pekanbaru.

Begitu nanti, jika ada kesempatan AA Katering akan memberikan layanan di kota lainnya. AA Katering akan melayani dengan sebaik-baiknya.(muchtiar)

 

Posting Terkait