8 Pasangan Mesum Diamankan Dalam Razia Hotel dan Wisman

4260 views

news5760PEKANBARU (RiauInfo) – Polsek Bukitraya Sabtu (19/7) malam melakukan razia di beberapa hotel dan wisma di wilayah hukumnya. Dalam razia ini petugas berhasil mengamankan 8 orang pasangan mesum yang menginap di dalam kamar hotel.

Razia itu sendiri berakhir Minggu (20/7) sekitar pukul 01.30 WIB, dengan mendatangi dua tempat penginapan diantaraya Hotel Sepupu Satria, Jalan Arifin Achmad dan Wisma Gemini, Jalan Taskurun.

Pantauan di lapangan, sebelum menggelar razia, puluhan anggota menggelar apel bersama. Usai Kapolsek memberikan arahan, dengan menggunakan beberapa mobil, anggota yang dipimpin Kapolsek bergerak menuju tempat penginapan yang diduga terdapat pasangan mesum.

Hotel pertama yang didatangi anggota ialah Hotel Sepupu Satria. Satu persatu kamar diperiksa oleh petugas. Hingga kemudian polisi menemukan tiga pasangan terlarang. 

Awalnya pasangan tersebut mengelak dan berusaha mengekal. Namun saat didesak menujukkan identitas ketiga pasangan tersebut tidak dapat berbuat apa-apa. Atas dasar itu pula, ketiga pasangan yang masih muda itu kemudian digiring ke mapolsek untuk didata.

Setelah menggeledah Hotel Sepupu Satria, petugas bergerak menuju Wisama Gemini yang berada di Jalan Taskrun. Tidak berbeda dengan sebelumnya. Petugas kembali memeriksa seluruh kamar dan langsung menjumpai pasangan mesum.

Tidak puas dengan itu, petugas melanjutkan pemeriksaan ke kamar lainnya. Tepatnya di lantai dua, petugas menjumpai pasangan yang lagi ‘indehoi’. Sang cewek hanya mengenakan handuk dan cowok bertelanjang dada.

Saat diperiksa para pasangan mesum ini membuat beragam alasan. Ada yang mengatakan hanya tidur-tiduran, adik-kakak serta ada yang mengaku sebagai bapak dan anak. Ada juga yang mengaku sedang datang bulan. ”Orang lagi Dapet kok, Bang,” ujar seorang wanita kepada petugas ketika dijumpai di dalam kamar hanya mengenakan handuk mini.

Dari Wisma Gemini ini, anggota menjaring sebanyak lima pasangan mesum. Tidak berbeda dengan yang telah diamankan sebelumnya, kelima pasangan itu di giring ke dalam mobil dan disatukan dengan yang lainnya.

Setelah merazia dua tempat penginapan tersebut, sekitar pukul 01.00 WIB, anggota menghentikan razia dan menggiring ke-delapan pasangan tersebut ke Mapolsekta Bukitraya untuk dilakukan 
pendataan.(q)

Posting Terkait