691 Atlet PON Riau Jalani TC Penuh

711 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Hari ini, Jumat (6/7) 691 atlet dan 133 pelatih Pelatda PON Riau resmi menjalani Training Center (TC) penuh di Riau. Dari 39 cabang olahraga yang dipertandingkan di PON, 4 cabor terpaksa harus menjalani TC di Jakarta, karena venue pertandingan yang belum rampung.

Demikian diungkapkan Ketua Harian KONI Riau, Yuherman Yusuf dari keterangan persnya di kantor Sekretariat KONI Riau, Kamis (5/7). “Terhitung besok (hari ini, red), 691 atlet dan 133 pelatih dan tenaga tekhnis resmi menjalani TC,”ujarnya.

Menurutnya, TC Riau memang mengalami kemunduran dari jadwal awalnya, dimana ditetapkan 21 Juni lalu. Namun karena masih banyaknya cabor yang ingin melakukan try out disejumlah event nasional, membuat KONI harus mengambil langkah bijak untuk mengundurkan jadwalnya.

“Selain banyak event yang dilakukan cabor, kesiapan venue pertandingan juga menjadi kendala ketika itu. Tetapi untuk saat ini atlet kita sudah kita surati untuk menjalani TC penuh mulai besok, dan menempati 13 penginapan di Kota Pekanbaru dan sejumlah hotel di Kabupaten/Kota. (hr)

Posting Terkait