6 Klub Scooter Pastikan Keikutsertaannya

817 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 6 klub scooter di seluruh Riau menyatakan kesiapannya menghadiri Gebyar Scooter Lancang Kuning 2007 yang dipusatkan di Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Sabtu-Minggu/26-27 Mei 2007. 

Hal ini diungkapkan Edi mewakili Perawang Scooter Club (PSC) kepada Riau Info bahwa agenda kegiatan tersebut bersempena dengan pengukuhan berdirinya Ikatan Vespa Siak (INVES).

“Ke-6 klub tersebut berasal dari Pekanbaru, Rengat, Duri, Dumai dan Taluk Kuantan, kepastiannya sudah disampaikan dalam Rapat Persiapan Gebyar yang kami laksanakan di Sekretariat Sockbreaker Vespa Club Plus (SVC +) Pekanbaru beberapa waktu lalu,” kata Edi.

Kegiatan ini dilaksanakan utuk memperkenalkan seluruh potensi pariwisata Kabupaten Siak kepada penggemar vespa yang ada di Riau disamping untuk mengikat tali silaturahmi antara sesama penggemar vespa.

Menurut rencana sejumlah kegiatan akan dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan ini, termasuk mengunjungi jembatan Siak Sri Indrapura yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Siak. (Yuk)

 

Posting Terkait