5 Film Nasional Bertarung DI Hari Libur Lebaran

1313 views

JAKARTA (Riauinfo) – Lebaran idul fitri sebentar lagi datang. Untuk merayakan Hari Kemenangan 1 
Syawal 1437 Hijriah itu, banyak warga mewujudkannya antaralain dengan menghibur diri dan mengajak keluarga menonton film nasional di bioskop.

Untuk itu sedikitnya ada 5 judul film nasional yang beredar di bioslop 21 di seluruh Indonesia, yakni Rudi Habibi, Sabtu Bersama Bapak, Koala Kumal, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, dan I Love You from 38000 Ft.

Kelima film itu akan bertarung habis habisan meraih simpati penonton di hari Lebaran. Rata rata film itu melibatkan artis yang jago akting dan punya link penggemar yang luas dan banyak. Rudi Habibi misalnya diperankan Reza Rahadian aktor yang sudah mengantongi banyak Piala Citra dan selalu film yang dibintanginya meledak di pasar. Sejak jauh jauh hari film Rudi Habibi juga dinilai mencuri start promosi yang gencar di media sosial dan wawancara.

Sementara di film Sabtu Bersama Bapak ada Abimana dan Acha septriasa yang juga jago akting. Garapan musiknya ditangani Iwan Fals yang juga punya massa militan dan kompromis. Iwan juga berharap penggemarnya menonton Sabtu Bersama Bapak.

Di flilm I Love You From 38000 Ft ada Michelle Ziudith, mantan miss 
Celebritis 2010 asal Medan yang juga jago akting. Dan di film Jilbab Traveler ada Binga Citra Lestari dan Morgan Oei. Acha Septriasa juga berbagi kualitas aktingnya di film komedi Koala Kumal. 

“Jadi mana kira kira yang akan menyedot banyak penonton? kita serahkan warga sendiri yang menilai dan menyaksilannya di bioskop. Mau film komedi, mau film tokoh, mau film cinta remaja yang dikemas dengah kisah religi dan kisah di ketinggian 38000 kaki,  atau film keluarga seperti Sabtu Bersama Bapak. Yang pasti semua film berkualitas dan enak ditonton,” jelas Teguh Imam Suryadi, Koordinator Forum Wartawan Film. (Herman Ami)

Posting Terkait