400 Balita Minas Jaya Terima Makanan Tambahan

822 views
400 Balita Minas Jaya Terima Makanan Tambahan

400 Balita Minas Jaya Terima Makanan Tambahan

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekitar 400 balita dari tiga Posyandu di Desa Minas Jaya, Kecamatan Minas, hari ini, menerima bantuan berupa makanan tambahan meliputi susu formula, biskuit, bubur kacang hijau, telur rebus.

Ketiga posyandu tersebut: Kasih Ibu, Venus, dan Mawar, bulan Mei ini mendapat giliran menerima bantuan ini dari PT. Chevron Pacific Indonesia berkerja-sama dengan para istri pegawai Chevron yang tergabung dalam Ibu-Ibu Chevron Minas (IICM).Pemberian bantuan yang dipusatkan di eks Gedung Community Minas Senin pagi itu merupakan program bulanan selama setahun yang digilir untuk posyandu-posyandu di Kecamatan Minas. Bantuan ini merupakan implementasi program pengembangan masyarakat Chevron bidang kesehatan, khususnya yang menyangkut kebutuhan dasar manusia.Program pemberian bantuan makanan tambahan kepada balita di Kecamatan Minas sudah dilakukan Chevron selama beberapa tahun. Sejak dicanangkannya program tersebut, hingga kini telah ribuan balita di Minas menerima manfaat dari program pengembangan masyarakat ini.

“Program ini bertujuan untuk membantu pemerintah meningkatkan gizi dan kesehatan masyarakat, melalui penyediaan makanan tambahan yang bergizi,” ungkap team manager Policy, Government and Public Affairs (PGPA) Chevron Minas Suyanto.

Sementara itu, “Kami bangga bisa melaksanakan program ini dari tahun ke tahun. Melalui pemberian makanan tambahan ini kami berharap akan tumbuh generasi yang sehat dan cerdas di Minas,” ungkap ketua IICM Cincing Panjaitan.

“Saya sangat senang sekali mendapatkan tambahan makanan yang berkualitas untuk anak saya ,” ungkap salah seorang ibu balita dari Posyandu Kasih Ibu.(ad)

Posting Terkait