325 ORANG MASIH TES KESEHATAN… Tes Akademik Calon Praja IPDN 23 Juli 2009

643 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 325 orang calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Riau masih menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad, Senin (6/7/09) ini. Ratusan calon praja ini merupakan sisa dari calon yang lulus tes kesmaptaan sebelumnya.

Kepala Badan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Zaini Ismail melalui Kabid Kepegawaian Kaharuddin mengatakan, hasil tes kesehatan calon praja IPDN tersebut paling lambat diserahkan ke Depdagri pada 10 Juli 2009 mendatang.

“Sehingga pengumuman siapa calon praja yang lulus tes kesehatan akan diketahui sebelum atau bersamaan dengan tanggal 10 Juli tersebut. Ini tergantung dari hasil RSUD Arifin Achmad nantinya. Sementara ini, tersisa sebanyak 325 orang calon praja yang menjalani tes kesehatan sejak Sabtu kemarin,”ungkap Kaharuddin.

BKD Riau menyatakan, setelah hasil tes kesehatan tersebut, para calon praja yang lulus tes kesehatan akan melanjutkan tes akademis pada 23 Juli 2009 mendatang. BKD Riau menyediakan tenpat tes akademik di gedung Diklat Pegawai Jalan Ronggowarsito Pekanbaru. Sedangkan panitia tes akademik langsung dari Depdagri sendiri nantinya.(Surya)

Posting Terkait