30 Redaktur Media Massa di Pekanbaru Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

769 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 30 wartawan Media Massa di Pekanbaru mulai Kamis (29/7) ini mengikuti pelatihan jurnalistik yang digelar PT Chevron Pacific Indonesia (CPI). Pelatihan dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru dengan instruktur dari Yayasan Pantau.


General Manager Policy, Government & Public Affairs CPI, Djati Sussetya saat membuka pelatihan itu berharap pelatihan ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan para redaktur yang mengikutinya sehingga nanti bisa meningkatkan kemampuannya dalam bekerja sebagai redaktur.

Dia mengatakan, dari waktu ke waktu peranan media massa semakin penting dalam kehidupan ini, karena dari media massa masyarakat luas akan mendapatkan informasi-informasi yang berguna. “Karena itu perlu adanya pelatihan-pelatihan semacam ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Djati Sussetya berharap para peserta dapat benar-benar menyerap materi yang disajikan oleh para pemateri, karena materi-materi itu sangat berarti dalam enambah kemampuan redaktur dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya.(ad)

Posting Terkait