3 Kepala Daerah di Riau Tetap Dilantik Sesuai Jadwal

662 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelantikan tiga kepala daerah hasil Pemilikada di Riau akan tetap dilantik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Belum ada rencana untuk merubah jadwalnya, bahkan Surat Keputusan (SK) Pelantikan sudah diteken oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Alimuddin kepada wartawan di Pekanbaru membenarkan telah ditandatanganinya SK Pelantikan untuk eitga kepala daerah di Riau tersebut. Saat ini menurut dia, stafnya sedang menjemput SK tersebut ke Jakarta.

Dikatakannya dengan telah diterbitkannya SK tersebut berarti bisa dipastikan jadwal pelantikan untuk ketiga kepala daerah itu tidak akan berubah. “Saya merasa lega karena tidak repot dengan penyusunan ulang jadwal pelantikan,” ungkap dia lagi.

Selain itu, menurut dia, tidak ada lagi persoalan yang timbul menjelang pelantikan nanti. Ini menandakan pelaksanaan pemilikada di Riau tuntas dan berjalan lancar. “Alhamudillah pemilukada yang kita adakan bulan Juni lalu berjalan baik sebagaimana kita harapkan,” ujarnya.(ad)

Posting Terkait