20 Kali Genjot Pacar, Si Arjuna Emoh Menikahi

1169 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Aspn Janapia (18) warga Dusun Tibun, Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar ini benar-benar mau enaknya saja. Setelah puluhan kali menikmati tubuh pacarnya, dia enggan menikahinya. Padahal dia sudah janji untuk menikahi pacarnya itu.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Kamis (5/8) berjudul “20 Kali Genjot Pacar”. Harian ini menyebutkan Janapia ditangkap polisi berdasarkan laporan orangtua pacarnya karena dinilai telah ingkar janji menikahi anaknya yang telah digenjot berkali-kali.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Walikota Pekanbaru menginstruksikan bahwa selama bulan Ramadhan setiap rumah makan dan kedai kopi dilarang membuka keainya pada siang hari. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Rumbah Makan Dilarang Buka”.

Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Muaro Jambi As’ad Syam ditangkap dalam operasi intelijen Kejagung dan KPK di rumah istri keduanya. Dia telah divonis 4 tahun penjara dalam kasus korupsi. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “KPK Tangkap As’ad di Rumah Istri Kedua”.

Sebanyak 12 calon pimpinan KPK menjalani profile assesment, sebuah tahapan seleksi untuk menguji kemampuan mental para calon. Salah satu yang terpenting untuk menjadi bos KPK adalah dilarang gemetar saat menghadapi lawan. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Bos KPK Dilarang Gemetar”.

Ety Basko menyatakan komitmennya siap memenangkan Parai Demokrat pada Pemilukada di 7 kabupaten/kota di Riau tahun 2011 dan Pemilu 2014 mendatang, jika terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Riau. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Ety Basko Siap Menangkan Demokrat”.

Akhir Agustus ini siapa pemenang tender proyek pembangkit PLTU 2×100 Tenayan Raya akan diketahui. Hal ini diungkapkan Dirut PLN Dahlan Iskan saat meninjau langsung daerah yang akan dijadikan lokasi pembangunan PLU. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Dirut PLN Janji Tuntaskan Listrik Riau”.(ad)

Posting Terkait