15-16 Juni, Akan Digelar Ujian SNMPTN

753 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pada tanggal 15 hingga 16 Juni 2010 mendatang akan menggelar ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk tahun ajaran 2010-2011. Saat ini panitia lokal Pekanbaru sedang menyiapkan lokasi ujian di beberapa lokasi.


Adapun lokasi yang akan dijadikan ujian SNMPTN yakni untuk kelompok IPA akan menemati lokasi ujian di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) P)anam, IPC di Kampus Universitas Riau (Unri) Panam, dan untuk IPS menyebar di beberapa titik.

Untuk ujian IPS ini mengambil tempat seperti di Kampus Unri Jalan Pattimura, UIN Suska Jalan KH Ahmad Dahlan, SMA 8, SMA 9, SMP Bhayangkari, GOR Remaja Jalan Sudirman, dan Hall Basket Rumbai. Demikian dikatakan Sekretaris Panlok SNMPTN Pekanbaru, Usman Manan di Pekanbaru.

Dia menyebutkan untuk menjaga kelancaran proses ujian, sekitar 1.8000 pengawas sudah disiapkan oleh Panlok, yang berasal dari kalangan dosen, pegawai administrasi yang memenuhi syarat, dan sebagainya.

Dia mengharapkan kepada peserta ujian SNMPTN agar dapat melihat lokasi ujian sehari sebelum pelaksanaan. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kesalahan tempat saat akan dilakukan ujian.(ad)

Posting Terkait