11 PNS Digerebek Saat Asyik Ngobrol di Warung Kopi

986 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru menggerebek enam PNS dan BKD Riau menggerebek lima PNS dalam razia yang mereka lakukan kemaren. Mereka umumnya tertangkap basah saat sedang asyik ngonbrol di kedai kopi.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Rabu (17/2) berjudul “11 PNS Digerebek“. Harian ini menyebutkan Lokasi yang dirazia BKD Kota antara lain Warung Soto 45 Jalan Sutomo, Kedai Kopi Jalan Juanda, Kedai Kopi Belakang Bioskop Latifa dan sebagainya.

Baru 10 bulan keluar dari penjara, Ri (30) warga Jalan Bandeng III Rumbai Pesisir kembali ditangkap polisi karena mengantongi narkoba jenis sabu-sabu. Padahal sebelumnya dia sempat menyatakan jera. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Terlibat Kasus Sabu-sabu, Mantan Napi Dibekuk“.

Pemerintah menargetkan akan mempercepat seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Hal itu sebagai bentuk reformasi birokrasi yang dijalankan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Seleksi CPNS Dipercepat“.

Sedangkan headline Metro Riau hari ini tentang Nurarafa alias Farah (18) gadis kelahiran Dumai yang terdakwa kasus penghinaan melalui jejaringan facebook dijatuhi vonis 2 bulan 15 hari dengan masa percobaan selama lima bulan oleh PN Bogor. Berita ini berjudul “Facebooker Asal Dumai Dihukum“.

Gerilya politik dilakukan kubu Presiden SBY menjelang penyampaian rekomendasi akhir Pansus Angket Skandal Bank Century DPR RI. Staf ahli SBY Andi Arief diam-diam menemui Sekjen DPP PDIP Pramono Anung dan Puan Maharani. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “SBY Utus Andi Temui Pramono“.

Dana talangan Bank Century sebesar Rp6,7 triliun diduga tidak saja mengalir ke partai politik dan pihak-pihak lain. Pansus Century juga mencium adanya bandar narkoba yang ikut menikmati aliran dana tersebut. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Dana Mengalir ke Bandar Narkoba“.(ad)

Posting Terkait