103 CPNS Kanwil Depag Riau Dibuka Untuk Umum

648 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 103 tnaga Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari kalangan umum dibutuhkan untuk mengusi berbagai profesi di lingkungan Depag se Provinsi Riau. Penerimaan CPNS untuk Depag se Riau ini didominasi kebutuhan tenaga guru untuk tingkat MIN dan MAN di berbagai kabupaten/kota se Riau.

Pengumuman Formasi penerimaan PNS dari kalangan umum untuk Depag Riau tersebut berdasarkan Surat keputusan Menegpan no 277 tentang Formasi PNS Depag 2009.

Kepala Kantor Wilayah Depag Riau Asyari Nur melalui Ketua Panitia Pengadaan PNS Depag Riau Abdul Razak mengatakan, penerimaan CPNS umumnya menerima hanya dari tingkat pendidikan DII hingga Strata Satu (S1). Sedangkan untuk tingkat pendidikan SMU tidak ada lowongan dalam tahun ini.

Kebutuhan tenaga guru lebih banyak diterima dari kalangan umum untuk sejumlah daerah yang mempunyai sekolah MIN dan MAN yang baru berdiri di beberapa kabupaten/kota. Lamaran dan persyaratan peminat CPNS hanya dilakukan melalui jasa pos. Semua lamaran ditujukan kepada Kanwil Depag Riau mulai dari 5 hingga 20 Oktober mendatang.

Pengumuman lebih lanjut dapat dilihat secara langsung di Kanwil Depag Riau jalan Sudirman Pekanbaru, tepatnya di depan gedung kantor DPRD Kota Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait