10 Kontingen Ujicoba Lapangan, Squash Banten Targetkan Perunggu

703 views

PEKANBARU: Jelang pertandingan 12 September mendatang, sejumlah kontingen mulai melakukan ujicoba lapangan Squash Riau. Salah satunya kontingen Banten yang mulai berlatih Minggu (9/9). Banten sendiri akan turun di empat nomor pertandingan di PON Riau kali. Memboyong tim squash yang terdiri dari 4 putra, 4 putri.

Asisten Pelatih Squash Banten, Kholid mengatakan,sejauh ini kondisi atletnya dalam keadaan fit. Bahkan, sebagian besar sudah siap turun diarena pertandingan.

“Kami memang sengaja datang lebih cepat untuk bisa lebih awal beradaptasi dengan venue pertandingan. Secara umum kami lihat venue Squash ini bagus,” jelasnya.

Mengenai peluang medali dipertandingan nanti, Kholid tidak memasang target muluk. Medali perunggu menjadi incaran utama mereka.

“Kami hanya menargetkan medali perunggu. Mengingat saingan diSquash ini cukup berat, katakanlah seperti Jawa Barat yang merupakan juara di PON lalu, DKI Jakarta, Kaltim dan Jatim,” terangnya.

Selain Banten, hari ini dijadwalkan sejumnlah kontingen cabor Squash akan menggelar melakukan ujicoba lapangan. Diantaranya, DKI dan Jateng. Sementara dihari sebelumnya, Sumsel,Riau,Jatim, Sumbar, Kaltim serta Jabar sudah lebih awal melakukan ujicoba lapangan. (rls)

Posting Terkait