1.652 Kamar Hotel Disiapkan Untuk Munas Partai Golkar

641 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Munas Partai Golkar VIII yang akan berlangsung 4-7 Oktober mendatang di Pekanbaru diperkirakan akan dihadiri lebih 3.000 orang. Untuk itu panitia telah menyediakan berbagai akomodasi untuk para peserta munas, termasuk penginapan.

Saat ini panitia telah menyediakan sebanyak 1.652 kamar hotel, terdiri dari 1.064 kamar hotel berbintang, 215 kamar setara hotel, dan 373 non bintang. “Kamar-kamar tersebut telah kita siapkan untuk para peserta munas,” ungkap Ketua OC Indra M Adnan.

Selain menyiapkan kamar hotel, pihaknya juga telah menyediakan sarana transportasi selama peserta munas berada di Pekanbaru. Setidaknya saat ini telah disediakan sebanyak 121 unit mobil mulai dari mobil VIP Camry dan Alphard hingga mobil bus peserta.

Selain itu, pesawat milik maskapai Riau Airlines juga telah siap menambah rute penerbangannya hingga 8 kali penerbangan rute Pekanbaru-Jakarta. Diperkirakan mulai tanggal 2 Oktober semua panitia pusat sudah berada di Pekanbaru.

Pembukaan Munas ini sendiri akan dilakukan pada 5 Oktober malam yang seluruh acaranya dipusatkan di Hotel Labersa Pekanbaru. “Kita sudah menyiapkan seluruh keperluan Munas, mulai dari penginapan hotel dan pengamanan,” ungkap Indra lagi.(ad)

Posting Terkait