Pelayanan RSUD Arifin Achmad Mendapat Sorotan Masyarakat

2047 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelayanan yang diberikan pihak RUSD Arifin Achmad kepada masyarakat yang berobat di rumah sakit itu sering dikeluhkan masyarakat. Sebab masyarakat selalu merasa tidak mendapatkan pelayanan yang baik sebagaimana diharapkan.

Belum lama ini RiauInfo menerima keluhan seorang warga yang telah berjam-jam berada di bagian Unit Gawat Daerurat (UGD) RSUD Arifin Achmad, namun tidak mendapatkan pelayanan. Padahal waktu itu UGD sedang sepi pasien. Namun karena tenaga medisnya sibuk ngobrol, diapun dicuekin saja.

Keluhan juga datang dari salah seorang keluarga pasien yang sudah 3 hari dirawat di rumah sakit itu. Meski sudah berhari-hari dirawat, keluarga pasien tidak seikitpun mendapatkan keterangan dari pihak RSUD Arifin Achmad penyakit apa yang diderita. Sebab pihak RSUD belum sepenuhnya menangani pasien tersebut.

Menanggapan sorotan masyarakat itu, Humas RSUD Arifin Achmad, Nurzely membantah tudingan buruknya pelayanan di rumah sakitnya itu. Sebab menurut dia, dalam kurun waktu belakangan ini pihaknya telah membenahi segala aspek, baik pelayanan kepada pengunjung maupun terhadap pasien berobat di sini.

Dia juga menyebutkan, tenaga medis yang bekerja di rumah sakit ini sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan pelayanan kepada masyarakat. Setiap pasien yang datang langsung ditangani dokter piket. Tujuannya untuk memberikan pertolongan pertama kepada pasien yang baru datang itu.(Ad)

Posting Terkait